Kereta Sembrani Eksekutif

Kereta Sembrani Eksekutif melayani transportasi darat Jakarta Surabaya lewat jalur utara Pulau Jawa. Uniknya, saat melintas di wilayah Plabuan, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, penumpang Kereta Api Sembrani disajikan pemandangan Laut Jawa. Ini satu-satunya jalur utara kereta api yang bisa melihat pemandangan laut.

Jadwal Kereta Sembrani Eksekutif berangkat awal dari Stasiun Gambir Jakarta dan mengakhiri perjalanan di Surabaya Pasarturi atau sebaliknya. Rute KA Sembrani Eksekutif dari Gambir, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang Tawang, Cepu, Bojonegoro, Lamongan, Surabaya Pasarturi. Waktu tempuh Kereta Sembrani Eksekutif cuma 8 jam 34 menit.

Kereta Sembrani Eksekutif menawarkan pengalaman perjalanan yang berkesan, dengan waktu tempuh yang cepat dan fasilitas yang bagus, membuat perjalanan terasa nyaman dan menyenangkan. Biasanya Kereta Sembrani Eksekutif ini digunakan untuk bisnisman, pekerja, maupun wisatawan dan keperluan lainnya.

Kereta Sembrani Eksekutif

Harga Tiket Kereta Sembrani Eksekutif dibagi menjadi subclass A, H, I, J dan ada subclass AA, AB, AC, AD. Subclass tersebut mempunyai harga yang berbeda-beda, akan tetapi fasilitas yang didapat sama tidak ada bedanya antara subclass satu dengan yang lainnya. Yang membedakan adalah harga tiketnya murah dan mahal. Harga Tiket terendah 570.000, 600.000, 650.000, 700.000, 750.000, 800.000, 820.000, 900.000.

Kereta Sembrani Eksekutif mempunyai interior sebagai berikut :
-Kursi eksekutif yang nyaman, ada footrest;
-Kursi terdiri dari 13 baris sehingga lega;
-Terdapat 50 tempat duduk dalam satu kereta dengan desain kursi individual seat dipisahkan oleh arm rest yang bisa disesuaikan naik dan turunnya;
-Formasi tempat duduk 2-2 AB-CD, nomor A dan D potensi dapat jendela;
-Single seat atau kursi jomblo terdapat pada nomor 1C dan 13B;
-Kursi dapat direbahkan (reclining seat), dapat diputar (revolving seat) dan mempunyai pijakan kaki.

Interior KA Pandalungan

Kereta Sembrani Eksekutif memang layak dijadikan transportasi darat andalan karena kenyamanan, kecepatan waktu tempuh dan harga tiket yang rasional.

Leave a Reply