Tiket KA Pandanwangi Juga Naik

Sobat keretaapikita wilayah daop 9 Jember, ada kabar lagi untuk calon penumpang kereta api pandanwangi, tiket ka pandanwangi juga naik. KA Pandanwangi adalah kereta api lokal Daop 9 yang melayani rute Jember Banyuwangi dengan rute berhenti tiap stasiun. Mulai dari Jember, Arjasa, Kotok, Kalisat, Garahan, Kalibaru sampai Banyuwangi. Harga awal tiket KA pandanwangi adalah Rp 4.000 (empat ribu rupiah) per 1 April 2015 nanti akan naik menjadi Rp 8.000 (delapan ribu rupiah). Kenaikan 100 % dari harga semula, sungguh fantastis.

Kenaikan harga tiket ka pandanwangi Jember Banyuwangi PP masih cukup wajar walaupun sebenarnya tidak usah dinaikkan. Jika di bandingkan dengan harga tiket di Daop 8 yang kereta api lokalnya serasa kereta non subsidi. Contohnya Tiket KA Penataran dari RP 5.500 menjadi Rp 15.000, aduhai banget naiknya.

KA Pandanwangi juga merupakan satu-satunya KA Lokal di Daop 9 dengan dua kali keberangkatan dalam satu hari. Pagi dan Sore Hari dari Jember. Saat ini kereta api Pandanwangi sudah lebih baik dari 6 bulan kebelakang, dengan lokomotif penarik CC 201/203 series menggantikan BB series membuat perjalanan KA Pandanwangi menjadi lebih cepat dan anti mogok tentunya.

Harga Tiket KA Pandanwangi

Cukup sekian informasinya mengani Kenaikan tarif Kereta Api Pandanwangi jurusan Jember Banyuwangi PP dari Rp 4.000 menajdi Rp 8.000. Tiket berlaku untuk seluruh perjalanan KA Pandanwangi tidak ada tarif reduksi, tiket tidak dapat di batalkan/diuangkan kembali. Bijaklah dalam membeli tiket karena tiket yang tidak terpakai akan hangus. Semoga dapat di pahami sejelas-jelasnya. Salam Kereta Api. Tiket KA Dhoho naik Tajam

Comments
  1. 2 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *