Kereta Api Tambahan Tahap 2

Lebaran akan segera tiba, seluruh kereta api tambahan lebaran sudah habis terjual interval mulai H-7 dan H+7. Kabar akan adanya kereta api tambahan tahp 2 ternyata tidak jadi diberlakukan. Kereta api tambahan tahap dua adalah periode dimana kereta api tambahan pertama setelah kereta api lebaran reguler. Hari ini mulai tanggal 13 Juli- 17 Juli 2015 malah muncul kereta api tambahan lagi dengan relasi Surabaya Pasar Turi tujuan Jember.

Kereta api Tambahan Surabaya Pasar Turi, Gubeng ke Jember PP menggunakan rangkaian kereta api sembrani dengan stamformasi 7 K1 atau 7 buah kereta api eksekutif 1M1, 1p dan 1 Bagasi (aling-aling). Nama kereta apinya tidak dicantumkan, tersebut di pemesanan tiket kereta api online KLB Tambahan Lebaran relasi Surabaya – Jember.

KLB Tambahan Jember Surabaya

Harga KLB Tambahan ini dibanderol sama untuk relasi Surabaya – Jember PP Rp 150.000. Rute dan Stasiun Pemberhentian KLB Tambahan Lebaran adalah Surabaya Pasar Turi, Gubeng, Sidoarjo, Bangil, Probolinggo dan terakhir Jember. Lumayan jadi alternatif tambahan kereta api ke Jember kelas eksekutif.

Jadwal keberangkatan awal dari Surabaya Pasar Turi 06.10, Gubeng 06.35 tiba di Jember 10.11. Jadwal berangkat dari Jember 12.55 tiba di Gubeng16.38, Pasar Turi 16.58.

Baca Juga : Jadwal KA Mutiara Timur

Manfaatkan fasilitas kereta api tambahan lebaran “KLB Tambahan” yang merupakan satu-satunya kereta api eksekutif murni dari Surabaya ke Jember.

Sekali lagi, tidak ada penambahan kereta api tambahan tahap 2, KLB Ini hanya melayani tanggal 13-17 Juli 2015 untuk rute Surabaya Pasar Turi – Jember. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *