KA Mutiara Timur – Sri Tanjung – Tawang Alun – Kutojaya Selatan Batal Jalan Mulai 1-31 Agustus 2020

KA Mutiara Timur – Kutojaya Selatan Batal Jalan mulai tanggal 15-30 April 2020 diperpanjang 1-31 Agustus 2020. Hal ini masih berhubungan dengan wabah covid-19 dimana angkutan kereta api mengalami penurunan sekaligus ikut mensukseskan anjuran pemerintah untuk tetap dirumah saja. Atau bahasa populernya physical distancing.

KA Mutiara Timur jurusan Surabaya Banyuwangi dan Banyuwangi Surabaya melayani kelas eksekutif dan ekonomi premium batal jalan. Sehingga penumpang dari Banyuwangi dan sebaliknya sementara tidak bisa menggunakan jasa layanan KA ini sampai waktu yang ditentukan. KA Mutiara Timur yang batal KA 183, 184, 185, 186 atau semua perjalanan KA Mutiara Timur.

KA Sritanjung yang melayani jurusan Jogja-Banyuwangi mulai beroperasi tanggal 12 Juni 2020. Bagi yang tetap bepergian dari Surabaya ke Banyuwangi, atau Jogja ke Banyuwangi harap menyiapkan surat keterangan rapid test dan PCR hasilnya negatif sebagai syarat naik kereta api.

KA Mutiara Timur Nusantara

Baca Kereta Api Yang Batal Jalan

KA Tawang Alun rute Banyuwangi Malang dan Malang Banyuwangi mulai beroperasi lagi pada tanggal 12 Juni 2020. Kereta Api Tawang Alun rute Banyuwangi Malang adalah satu-satunya kereta api di rute tersebut. Harap gunakan transportasi lain apabila kereta sudah penuh karena kuota tiket dibatasi.

Baca Kereta Api dari dan ke Jakarta Batal Karena PSBB

KA Kutojaya Selatan menghubungkan Kutoarjo Bandung dan Bandung Kutoarjo juga ikut batal jalan sesuai tanggal tersebut.

Dengan batalnya perjalanan kereta api tersebut, semoga bisa memutus penyebaran covid-19 sehingga bila wabah ini selesai, kita bisa beraktivitas secara normal.

2 Comments

  1. Viko

Leave a Reply