KA Kaligung – Kedung Sepur – Pandanwangi Batal Jalan 1-31 Agustus 2020

Imbas covid-19 KA Kaligung – Kedung Sepur – Pandanwangi Batal Jalan 1-31 Agustus 2020. Kereta tersebut melengkapi beberapa kereta yang tidak jalan pada masa wabah covid-19. Demi untuk mengurangi dan memutus penyebaran covid-19, maka diambil jalan tidak menjalankan jadwal kereta api sebagimana dimaksud. Giliran KA Kaligung, Pandanwangi dan Kedung Sepur.

Bersamaan dengan tiga kereta tersebut : KA Kaligung, Kedungsepur, Pandanwangi, ada juga kereta yang batal jalan ditanggal tersebut yaitu KA Tawang Alun, Kutojaya Selatan, Mutiara Timur, Tawang Alun dan Sritanjung.
#Kereta Api Yang Batal Jalan

KA Kaligung sudah ada yang beroperasi melayani penumpang. Naik KA Kaligung tidak perlu menunjukkan surat keterangan Rapid Tes. Langsung naik saja.
KA Kalingung adalah kereta ekonomi Semarang Tegal pp, ada juga perjalanan yang sampai Brebes dan Cirebon. KA Kaligung yang batal adalah KA 271 Tegal Cirebon, KA 271 jalan hanya rute Semarang Tegal.
KA 272, 273, 278 dan 279.

KA Komuter Sulam, Komuter Surabaya Porong, KA Kedung Sepur Beroperasi Kembali

KA Kedungsepur Mulai Jalan 6 Juni 2020

KA Kedungsepur melayani Semarang Ngrombo dan Ngrombo Semarang mulai jalan lagi. Semua perjalanan KA Kedungsepur jalan mulai 6 Juni 2020.

Baca KA Mutiara Timur, Sritanjung, Tawang Alun, Kutojaya Selatan Batal Jalan

KA Pandanwangi rute Jember Banyuwangi batal semua perjalanannya.

Kita Berharap semoga wabah ini cepat berlalu dan kita menjalani hari dengan normal, penuh kebahagiaan dan selalu produktif.

Leave a Reply