KA Harina dan KA Kahuripan Tidak Jalan 1-31 Agustus 2020

Terkait PSBB Bandung maka KA Harina dan KA Kahuripan Tidak Jalan mulai 23-30 April 2020 kini diperpanjang 1-31 Agustus 2020. Selain KA Harina dan KA Kahuripan, ada juga Argo Parahyangan yang batal. Jadi praktis kereta api tujuan Bandung baik itu dari Jakarta, Purwokerto, Blitar, Kediri, Semarang, Surabya batal atau tidak jalan. Tidak Kereta api jarak jauh tujuan Bandung, semua di kunci agar penupang tidak bepergian ke Bandung, atau yang Bandung tidak bisa bepergian ke luar daerah Bandung.

KA Harina rute Surabaya Pasarturi tujuan Bandung lewat Bojonegoro, Cepu, Semarang, Pekalongan, Tegal, Cirebon, Purwakarta, Cimahi, Bandung dibatalkan perjalanannya sesuai tanggal tersebut diatas.

KA Kahuripan Beroperas Normal

KA Kahuripan rute Blitar, Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Madiun, Sragen, Solo, Klaten, Jogja, Kutoarjo, Kebumen, Kroya, Maos, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Cibatu mulai beroperasi kembali tanggal 12 Juni 2020 sampai sekarang.

KA Kutojaya Utara Fakultatif

KA Argo Parahyangan nomor KA 53, 54, 44, 35 batal jalan atau tidak jalan.

KA Argo Cheribon no KA 15 dan 24 juga batal jalan.

#Kereta Api Yang Batal Jalan

Bagi yang mempunyai tiket perjalanan kereta tersebut dan kena dampak perjalanan kereta api, maka bisa minta pngembalian uang di loket stasiun, atau melaui aplikasi KAI Acces dengan prosedur pembatalan tiket.

10 Comments

  1. imut
  2. Doni
  3. Apram
  4. Widi
      • Widi

Leave a Reply