Jalur Sudah Normal Pasca PLH Bangunkarta

Informasi dan berita kereta api tentang peristiwa luar biasa hebat (PLH) yang melibatkan rangkaian KA 56 Bangunkarta dari Gambir tujuan Surabaya Gubeng sudah bisa dilewati kereta api lain. Jalur Sudah normal Pasca PLH Bangunkarta di Cirebon. Semoga kedepan dapat di minimalisasi peristiwa yang memilukan tersebut. Lokomotif dan rangkaian bekas PLH Bangunkarta sudah dibersihkan dan dipastikan kereta yang melintas berjalan dengan batas kecepatan tertentu sampai kondisi aman.

Untuk saat ini rangkaian kereta api Bangunkarta bekas PLH menggunakan rangkaian campuran di pinjamkan dari dipo kereta lain. Tindakan taktis ini untuk memberikan pelayanan prima terhadap calon penumpang dan penumpang kereta api Bangunkarta yang sudah memesan tiket kereta api Bangunkarta. Adanya PLH tersebut tidak menyurutkan pelayanan PT KAI untuk terus memberikan layanan terbaik.

Rangkaian kereta api Bangunkarta tetap menggunakan kereta Eksekutif dan tidak kurang pelayanannya. Jadi tidak usah kawatir dengan adanya kereta yang anjlok tersebut kelangsungan kereta api Bangunkarta akan dihentikan walaupun untuk sementara.

Lokomotif yang terlihat rusak parah juga suhda diangkut ke Balai Yasa Pengok Yogyakarta. Intinya Jalur ganda pantura jawa sudah normal kembali, kereta api lainnya juga tidak perlu memutar ataupun terlambat banyak waktu.

Gambar-ka-bangunkarta

Semoga penyebab PLH Bangunkarta cepat diketahui dan dapat disimpulkan penyebabnya agar kedepan tidak ada lagi musibah yang menimpa kereta api atau paling tidak bisa diminimaliasasi. Semoga semua yang terlibat PLH diberi ketabahan dan kesembuhan.

KA Arjuno Ekspres batal Jalan

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *