Angkutan Liburan Akhir Tahun Berakhir Sukses

Rasanya belum telat untuk melaporkan Angkutan Liburan Akhir Tahun Berakhir Sukses oleh PT Kereta Api Indonesia (persero). Yap, masa angkutan liburan akhir tahun di mulai tanggal 19 Desember 2015 sampai dengan 5 Januari 2016. PT KAI telah menyiapkan semua sarana dan prasana untuk mendukung, mengamankan, menyukseskan masa angkutan kereta api liburan panjang akhir tahun. Dalam hal melayani penumpang kereta api, PT KAI telah memberikan pelayanan / Public servis yang baik dan minim kecelakaan tentunya. Demi melayani penumpang agar bisa bepergian dari kota A ke kota B dengan nyaman, cepat dan bebas hambatan.

Untuk tiket kereta api liburan kemarin, sudah bisa dipesan H-90 atau tiga bulan sebelumnya. Dimana tiket dapat dipesan sesuai dengan selera masing-masing. Bisa lewat HP anda melalui KAI Acces (aplikasi), bisa lewat situs tiket.kereta-api.co.id, bisa lewat tiket.com, atau lewat Indo/Alfa mart. Semua kemudahan tersebut masih bisa anda nikmati sampai sekarang. Jadi pesan tiketnya tidak harus di Stasiun.

Untuk sarana kereta api, PT KAI telah menambahkan beberapa perjalanan / jadwal kereta api tambahan. Diantaranya rute Jakarta-Surabaya, Kutoarjo – Jakarta, Solo – Jakarta, Semarang – Jakarta dan Surabaya-Yogyakarta.

Baca Juga : Blog Railfans dan Manfaatnya

Begitu juga dalam hal menarik minat, PT KAI memberikan tiket promo selama masa liburan akhir tahun/tahun baru. Diantaranya adalah promo untuk kereta api Tegal Bahari, Cirebon Ekspres, Argo Parahyangan, Argo Jati. Hal ini dimanfaatkan oleh penumpang dengan baik.

Untuk kecelakaan kereta api, nihil atau nol. Tetapi masih ada beberapa kereta api yang mengalami keterlambatan perjalannnya.

Angkutan Liburan Akhir Tahun Berakhir Sukses

Angkutan Liburan Akhir Tahun Berakhir Sukses

Para Crew dan Jajaran PT Kereta Api telah berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan angkutan liburan akhir tahun ini. Dengan mengerahkan keamanan dari TNI dan dari Polsuska itu sendiri. Hal ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencopetan, penipuan, atau penumpang tanpa tiket serta penumpang yang tidak mau ditertibkan.

Baca Juga : KA Kertajaya Tambahan 14 Kereta Masih Beropeasi

Dengan suksesnya angkutan liburan ini semoga menjadikan lebih baik kedepannya dalam hal pelayanan. Apalagi sebentar lagi akan disibukkan dengan ankutan lebaran/hari raya idul fitri. Semoga saja lancar tanpa gangguan. Demikian laporan singkat Angkutan Liburan Akhir Tahun Berakhir Sukses dan selamat buat crew kereta api dan jajaran direksi PT Kereta Api Indonesia (persero).  Baca Juga : Tarif Kereta Api Lokal Per 1 Januari 2016