Tarif Parkir Stasiun Wonokromo

Berikut kami sampaikan informasi Tarif Parkir Stasiun Wonokromo terbaru. Lahan parkir merupakan kebutuhan bagi para pengendera sepeda motor maupun mobil yang akan menggunakan jasa layanan kereta api. Stasiun Wonokromo sudah mempunyai lahan parkir yang dikelola oleh PT Reska Multi Usaha (RMU) yang merupakan anak perusahaan PT KAI.

Lokasi parkir Stasiun Wonokromo berada di sebelah bangunan utama stasiun. Fasilitas parkir Stasiun Wonokromo hanya lahan parkir saja, tidak memiliki pelindung kendaraan. Jadi kalau panas ya kepanasan, kalau hujan yang kehujanan. Untuk keamanan cukup aman, anda bisa bepergian dengan kereta api dengan tenang. Tersedia juga parkir inap di Wonokromo yang biayanya sudah diatur sedemikian rupa.

Tarif Parkir Stasiun Wonokromo

Tarif Parkir Stasiun Wonokromo

Untuk sepeda motor : sekali masuk Rp 3.000, satu jam berkutnya dikenakan tambahan Rp 1.000. Tarif maksimal Rp 6.000 sedangkan tarif inap Rp 12.000. Kehilangan karcis atau bukti parkir dikenakan denda Rp 50.000.

Untuk tarif parkir mobil : sekali masuk Rp 5.000, satu jam berkutnya dikenakan tambahan Rp 1.000. Tarif maksimal Rp 15.000 sedangkan tarif inap Rp 15.000. Kehilangan karcis atau bukti parkir dikenakan denda Rp 50.000.

#Tarif Parkir Stasiun Gubeng

Simpan baik-baik bukti karcis anda sebagi bukti pembayaran saat keluar, kalau hilang dikenakan denda Rp 50.000. Anda bisa membawa penutup kendaraan sendiri apabila parkir inap supaya tidak hujan dan kepanasan.

Leave a Reply