Tiket KA Mudik Lebaran Tiada Tersisa

Berita kereta api update hari ini Tiket KA Mudik Lebaran Tiada Tersisa untuk keberangkatan dari Jakarta baik Gambir atau Pasar Senen ke berbagai tujuan di Pulau Jawa. Tiket KA Ekonomi dari Jakarta sudah habis, tiket KA Bisnis dan Eksekutif Lebaran dari Jakarta juga sudah habis. Pantauan kami mulai dari H-7 sampai dengan H-1 serta hari H lebaran, tiket KA Ekonomi, bisnis, eksekutif dari Jakarta sudah habis. Salah satu contoh adalah KA Kertajaya yang sudah menggunakan rangkaian panjang dengan kapasitas kurang lebih 1400 penumpang, tiada tersisa sama sekali mulai H-7 sampai hari H. Berikutnya adalah KA Gaya Baru Malam dari Pasar Senen ke Surabaya Gubeng, tiada tersisa.

Kereta api dari Jakarta ke Kutoarjo, Jakarta Purwokerto, Jakarta Semarang, Jakarta Tegal, Jakarta Madiun, Jakarta Bandung, Jakarta Malang, Jakarta Kediri, Jakarta Surabaya, Jakarta Tulungagung, Jakarta Ngrombo, semuanya sudah habis mulai H-7 sampai dengan hari H lebaran 2016.

Pantauan kami pula, tiket kereta api arus balik lebaran sampai saat ini (posting ini) sudah memasuki H+3 pemesanan dan tiket juga sudah habis. Baca Juga Siap-Siap Pesan Tiket KA Balik H+1, H+2, H+3, H+4, H+5 Lebaran

Hal ini menandakan bahwa, kereta api masih sangat diminati sebagai transportasi mudik dan balik lebaran. Dibandingkan dengan transportasi darat lainnya, kereta api relatif lebih cepat dan bebas macet.

Kereta-Api-Sancaka-Tambahan

Kendala yang dihadapi pada pemesanan tiket kereta api lebaran, baik arus mudik maupun arus balik adalah sulitnya mendapatkan tiket dan sulitnya masuk mengakses ke website tiketing kereta api. Server selalu penuh, berat dan ketika website sudah bisa dibuka, tiket sudah habis. Itulah kendala utama para pemesan tiket kereta api lebaran. Dan kami informasikan kepada calon penumpang kereta api yang belum mendapatkan tiket, bahwa Tiket KA Mudik Lebaran Tiada Tersisa. Nantikan kabar selanjutnya tentang kereta api tambahan lebaran yang belum dirilis dan belum bisa dipesan. Selalu kunjungi dan tongkrongi terus situs ini jangan sampai kelewatan informasinya.

Comments
  1. 7 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *