PT KAI Fasilitasi Layanan Rapid Test Di Stasiun

PT KAI Fasilitasi Layanan Rapid Test Di Stasiun untuk beberapa Stasiun di Pulau Jawa. Layanan ini sedikit meringankan para calon penumpang kereta api karena selain tempat test yang tersedia di stasiun keberangkatan juga harga test nya lebih murah dari yang lainnya. Penumpang kereta api jarak jauh diwajibkan menunjukkan surat keterangan rapid test yang hasilnya non reaktif. Surat ini berlaku 14 hari sejak anda test rapid.

Untuk memudahkan penumpang, PT KAI bekerja sama dengan PT RNI menyediakan layanan Rapid Test di 12 stasiun di Jawa. Layanan Rapid Test dimulai Hari Senin, Tanggal 27 Juli 2020 dengan biaya Rp 85.000 dimulai di Stasiun Pasar Senen. Kedepan, Layanan Rapid Test ini akan secara bertahap tersedia di 11 stasiun lainnya.

Kereta Api Ekonomi Lebaran

Tips bagi anda yang ingin memanfaatkan layanan Rapid Test di stasiun agar datang ke stasiun 30 menit sebelum keberangkatan KA. Hal ini untuk menghindari antrian dan proses pengecekan oleh petugas.

Apabila hasil test nya non reaktif maka anda bisa melanjutkan perjalanan dengan kereta api. Apabila hasil reaktif, maka tiket yang anda beli dikembalikan penuh 100%.

Pelayanan Rapid Test dimulai pukul 07.00 WIB-19.00 WIB tiap hari. Kami ingatkan agar anda tetap waspada terhadap barang bawaan anda, jangan sampai tertukar dan tertinggal di stasiun. Demikian informasi PT KAI Fasilitasi Layanan Rapid Test Di Stasiun semoga bermanfaat.

8 Comments

  1. Erwin
  2. Ervi
  3. teresia
  4. Nanath

Leave a Reply